Tuesday 2 August 2011

Pilihan

Pd suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya :

Aristoteles : "Bagaimanakah kita dapat memilih sesuatu yang baik dalam hidup ini?"
Guru: Berjalanlah lurus di Taman Bunga yang Luas, Petiklah 1 Bunga yang Terindah menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke belakang !

Kemudian Aristoteles melaksanakannya ϑan kembali dengan Tangan Hampa.. :(

Guru: mana Bunganya?
Aristotles : Aku tidak bisa mendapatkan nya, sebenarnya aku telah menemukan nya, tapi aku berfikir, di depan pasti ada yang LEBIH BAGUS lagi.. 8-| 
 
ketika aku telah sampai ϑi Ujung Taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku temui Pertama tadi adalah yang Terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang... :'(
 
Guru:
seperti itulah hidup, semakin qt mencari yang Terbaik, semakin qt tak akan pernah menemukannya..

Pesan Moralnya : 
Jangan pernah Sia2kan apa yang qt punya saat iNi
Karena waktu Tak Akan pernah Berputar kembali..

====
Blm tentu qt bisa mendapatkan yg lebih baik dari apa yg kita punya sekarang..☺

Regards,
Ananta Gultom

0 comments:

Post a Comment